WATAMPONE - Pertandingan sepak bola yang berlangsug sengit antara Tim PeSpa melawan Tim Desa Pacubbe, yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola, Kelurahan cenrana, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Minggu 7 Agustus 2016, Berahir dengan aduh penalti.

Kedua Tim tersebut masing-masing memperlihatkan kemampuannya namun Tim Desa Paccube pulang dengan kekalahan lantaran disabek oleh Tim PeSpa yang berahir Skor 3-1 yang dimenangkan oleh Tim PeSpa. 

kapten Tim PeSPA, Jumli mengungkapkan rasa puas dengan hasil kemenangan yang mereka terima, kekompakan Tim kata Jumli, merupakan salah satu kunci kemenangan, semoga dalam pertandingan selanjutnya, teman-teman tetap bisa kompak menghadapi partai selanjutnya.

Sementara itu, Ihwan Afdal, salah satu anggota Komunitas PeSpa mengatakan bahwa Pespa mempunyai visi menjadi wada bagi siapa yang memiliki minat dan bakat dalam kegiatan alam terbuka, olaraga, konservasi alam dan lingkungan hidup sosial, dan ilmiah dalam bentuk kegiatan unit pemuda dan pelajar di kecamatan cenrana.

"Dengan mengikuti turnamen ini merupakan bagian dari pengembangan anggota PeSPA dalam bidang Olahraga," ungkap Ihwan.

Sekedar diketahu bahwa kegiatan turnamen tersebut merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Cenrana. 

(Rilis)