BONE - Korem 141 Toddopuli menggelar tatap muka bersama orang tua/wali Peserta Seleksi Cata PK TNI AD Gel I Tahun 2017 Sub Panda Bone, yang dipimpin langsung Danrem 141 Toddopuli Kolonel Kav Drs. Yotanabey A.M,. M. Def., S.T, di Lapangan Tennis Makorem 141/Tp Jl. Jendral Sudirman, Watampone, Senin 20 Maret 2017.

"Tentunya semua punya keinginan, harapan, dan mimpi, Tetapi kita harus yakin bahwa mimpi, harapan, dan keinginan kita ini didengar oleh TUHAN YANG Maha ESA, untuk itu kita harus berdoa dan berusaha, itu semua tidak lepas dari doa kedua Orang Tua kalian,"ujar Danrem dalam sambutannya.

Kolonel Kav Yotanabey menuturkan, Seleksi yang diadakan ini dalam rangka mencari prajurit yang terbaik dari yang terbaik dan jumlah peserta pendaftar tidak sesuai dengan Alokasi.

"Upaya yang kalian lakukan sekarang ini berada di pundak kalian, Saya dan Perwira yang ada disini, termasuk orang Tua kalian tidak bisa menjamin kelulusan kalian,"kata Yotanabey 

"Bagi Orang Tua iklaskan, bekali dengan doa dan yakinkan tidak ada orang yang bisa menjamin,ataupun menjanjikan mereka bisa lulus dengan mengeluarkan uang, karna Negara dalam hal ini, panitia akan melakukan yang benar dan sebaik baiknya,"pungkasnya.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Dandenkesyah 07-04-03 Bone Letkol Ckm Dr.Haryadi AM.Sp.PD, Kasi Tet Rem 141/Tp Letkol Kav Nanang Siswoko,ST, Pasi Pers Mayor Inf Muhlis, Pasi Intel Mayor Inf Sukandar, Ka Penrem 141/Tp Mayor Inf Mansur S.Ag.MM, Kajasrem 141/Tp Kapten Inf Nono Sudiatno, Para Orang tua Wali berjumlah 95 Orang.