SINJAI - Bertempat di Desa Polewali Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Danramil 1424-05/Sinjai Selatan, Pelda Muh. Asis Saleh bersama Babinsa, melakukan kerja bakti pembersihan dan pembuatan saluran air sepanjang 500 meter, Minggu (2/4/2017).

Kerja bakti tersebut, dihadiri oleh Kepala Desa Polewali Imran, Para Kepala Dusun dan masyarakat Desa Polewali kecamatan Sinjai Selatan.

Kades Polewali Imran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 1424-05/Sinjai Selatan yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,"ujar Imran.

Sementara itu, Kapenrem 141 Toddopuli Mayor Inf Mansur mengatakan bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan bersama masyarakat dengan tujuan agar antara Babinsa dan masyarakat bisa terjalin silaturahmi yang baik sehingga diharapkan bisa terciptanya kerja sama yang baik dalam memajukan Desa.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini hubungan silaturahmi antara TNI dan masyarakat dapat terjalin dengan baik,"tandas Mayor Inf Mansur. [red]